About (tentang blog ini) | Konsep Rumah

Friday, May 16, 2014

Penulis hanyalah seorang desainer amatiran sekedar mampu membuat desain rumah secara sederhana dengan menggunakan tools sederhana pula. Semua sketsa maupun gambar rumah yang dimuat di blog ini hanyalah berdasarkan hobi semata.

Tujuan blog ini hanya berbagi opini tentnag konsep rumah yang baik menurut penulis. Setiap orang tentu memiliki perbedaan selera dalam mendesain sebuah rumah, begitu juga dengan penulis. Oleh karena itu alangkah baiknya kita saling berbagi pemikiran, sehingga terciptalah konsep idealis sebuah rumah.

Isi blog ini sepenuhnya tentang rumah baik interior (ruang tamu, kamar, dapur, ruang kerja, ruang belajar, kamar mandi, dan runag makan) maupun eksterior (beranda, taman, kebun belakang rumah, pagar). Penekanan tulisan kearah konsep rumah minimalis, (sempit terlihat lapang).

Tulisan disajikan dalam bentuk deskripsi dilengkapi sedikit gambar jadi dari sebuah proses desain rumah. Semua gambar di blog ini boleh diambil dengan tujuan non komersil. Jika ingin mengkomersilkannya sebaiknya hubungi author blog ini, saya dengan senang hati akan membuat kesepakatan tertulis tentag pemanfaatan gambar di blog ini.

Di beberapa halaman mungkin akan ditemukan arahan berupa link keluar, sebagai penulis saya tidak menjamin akurasi informasi dari link tersebut. Arahan tersebut hanya bertujuan melengkapi informasi yang ingin disampaikan penulis.

Sekali lagi saya tekankan bahwa tujuan utama dari blog konsep rumah ini hanyalah berbagi ide/ kreasi dan pemikiran tentang menata, mendekorasi atau merancang rumah berdasarkan desain-desain sederhana. Terima kasi untuk semua pengunjung yang telah membaca atau berkomentar.

Labels:

Anda sedang membaca artikel About (tentang blog ini) di blog Konsep Rumah. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun Jr. at 08:22

Apa tanggapan anda?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Newer›