Toilet duduk harga dan jenisnya | Konsep Rumah

Sunday, May 18, 2014

Harga toilet duduk tidak se-murah toilet jongkok, hal ini karena rancangannya lebih rumit. Selain itu bahan yang digunakan juga lebih banyak. Memilih jenis wc yang tepat untuk rumah harus disesuaikan dengan budaya semua anggota keluarga, juga demografi. Maksud saya, jika dalam keluarga ada anak kecil (balita) sebaiknya jangan gunakan toilet duduk, sebab sangat sulit mengajarkan balita buang air sendiri di toilet duduk. Anak lebih mudah belajar buang air sendiri pada toilet jongkok.

Saat ini merek toilet duduk paling populer adalah american standard, harganya mulai 300 ribuan / set. Produk American standard bisa ditemukan di toko bangunan biasa, atau kunjungi Ace Hardware di kota anda, di sini banyak jenis dan merek toilet duduk yang bisa dipilih.

Jika merek tersebut terlalu mahal anda bisa juga memilih alternatif lain, yakni dengan membeli toilet duduk second. Di kota-kota besar banyak toko yang menjual toilet bekas ini, biasanya mereka akan memajangnya di halaman toko yang terbuka. Bisa juga anda menghubungi tukang yang biasa memperbaiki gedung-gedung tinggi, mereka pasti punya informasi lengkap tentang toilet duduk bekas ini. Umumnya toilet duduk bekas yang kondisinya masih lumayan bagus adalah bekas dari hotel.

Sebelum membelinya pastikan anda dan seluruh anggota keluarga di rumah sudah memahami betul tata cara menggunakan toilet duduk,” jangan pernah jongkok diatasnya” jika tidak ingin terjadi ecelakaan fatal. Ketika seseorang jongkok di atas toilet duduk, bisa saja keramiknya retak dan pecah sehingga dapat melukai si pengguna saat itu juga. Oleh karena itu biasakan menggunakan segala peralatan kamar mandi sesuai dengan aturannya. Penjual barang bekas juga biasanya bersedia menampung benda yang satu ini.

Selain pembangunan permanen juga tersedia toilet duduk portable sangat cocok digunakan di bisnis wc umum, karena bisa dipinda-pindahkan. Toilet duduk portable tidak cocok untuk rumah keluarga, karena posisi kamar madi (wc) di rumah sudah fix secara permanen. Selain toilet juga ada septic tank portable, bagi anda pebisnis wc umum mungkin cocok menggunakan kedua peralatan sanitasi ini.

Labels:

Anda sedang membaca artikel Toilet duduk harga dan jenisnya di blog Konsep Rumah. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun Jr. at 18:55

Apa tanggapan anda?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Newer›  ‹Older